Tuesday, September 13, 2011

Art For Special Day

Aku adalah orang yang suka banget ngeliat foto-foto pre wedding orang. Bukan karena jadi ngebet pengen nikah (hahaha..plis deh..) tapi karena memang aku suka ngeliat hasil kerja fotografer yang bisa membuat foto terlihat benar-benar menggambarkan suasana hati calon pengantin yang sedang berbunga-bunga. 


Macam-macam memang konsep foto pre wedding yang digunakan. Mungkin ada orang yang lebih suka konsep tradisional sehingga dalam foto pre wedding nya digunakan baju adat dari masing-masing calon mempelai, atau mungkin konsep yang buat banyak orang terkesan agak sedikit 'nyeleneh'.


Bagiku, yang memang nggak ngerti fotografi selain cuma ngeliatin hasilnya doang, sebuah foto pre wedding harus benar-benar menggambarkan pasangan kekasih tersebut. Kalo dibilang 'nyeleneh' tak ada salahnya, toh kalau memang konsep tersebut menggambarkan karakter mereka, sah-sah saja.
Aku juga menyertakan beberapa foto pre wedding yang kusuka (hasil nanya-nanya sama mas gugel juga sih..hehehe)



Karena aku suka pantai, makanya aku suka dengan foto-foto pre wed yang mengambil latar pantai, termasuk foto di atas salah satunya.
Next, foto dengan konsep unik yang aku suka


atau dengan konsep menggunakan pakaian adat seperti ini


Hmm.. Kira-kira buat yang mau merencanakan pernikahan, sudah menetapkan konsep yang mau dipilih belum nih? Ayo, dipilih, dipilih..!!

No comments:

Post a Comment