Sunday, September 25, 2011

Escape

Sebenernya udah lama banget aku pengen update lagi blog ini. Cuma sayangnya tumpukan pekerjaan dan kesibukan kuliah menjauhkan diri dari pikiran buat ngurusin blog. Hiks... Honestly, aku kangen banget nulis dan share lagi. Kemaren-kemaren rasanya banyak banget yang pengen diceritain dan dibagi disini, cuma kok mendadak lupa ya (maklum pengaruh pekerjaan yang setumpuk *ngeles).


Sebulan terakhir ini aku disibukkan dengan tugasku sebagai Project Assistant di CIMSA. Mengingat OM (October Meeting) udah dekat, jadilah kita dikejar berbagai deadline tugas. But, it's ok, selama punya kemauan dan yakin semua tugas itu bisa diselesaikan dengan baik, InshaAllah nggak jadi masalah.


Selain soal pekerjaan jadi project asisstant, aku juga disibukkan sama kegiatan dan pekerjaanku sebagai PC lokal. Alhamdulillah sejauh ini semua masih terkendali, walaupun pasti ada kendala sekecil apapun.


Kuliah lagi. Huyeeee~.. Setelah menimati libur selama kurang lebih 2,5 bulan, mulai Senin lalu aku mulai kembali memasuki kancah perkuliahan (ceilee,,bahasanya) untuk melanjutkan lagi mimpi jadi dokter *amin. Kelamaan libur ternyata bikin masa homesick juga jadi lebih lama. Bawaannya nangis terus, kangen rumah, kangen mama papa, kangen tidur sama mama papa (ooouuuppsss...jadi malu) , tapi Alhamdulillah aku punya sahabat-sahabat yang selalu bisa bikin aku merasa bahagia dan sedikit melupakan kesedihan berpisah sama mama dan papa. Demi masa depan, InshaAllah semua pengorbanan harus dijalani.


Sebenarnya ada beberapa event yang mau aku share, cuma berhubung foto-fotonya belum ada di aku, jadi mau aku share di postingan selanjutnya aja.


Btw, tomorrow is Monday. Mungkin ada yang langsung bilang "Arrggghhh..mesti balik ngantor lagi / sekolah lagi / kuliah lagi". Kalo aku, mungkin orang yang suka liburan, tapi setidaknya punya hari Sabtu dan Minggu sebagai hari libur, sudah cukup menyenangkan buatku. Walau kadang masih pengen memperpanjang liburan, tapi sejujurnya hari senin adalah hari yang cukup kunanti (selain hari sabtu dan Minggu tentunya :D) karena di hari Senin, aku selalu diingatkan soal mimpi-mimpi yang ingin kuraih, jadi semangat deh.
Mudah-mudahan hari Senin kita semua jadi hari yang menyenangkan. Kalau ternyata nggak, toh masih ada hari lain. InshaAllah kalau berniat baik, akan dapat hal yang baik juga. Untuk menyugesti diri sendiri, aku bakal bilang "I Love Monday"






That's all. Selamat memulai minggu baru..!!

No comments:

Post a Comment