Thursday, November 10, 2011

Farewell and Welcoming

Udah lama nggak nge-blog karena laptopku rusak. Hardware-nya rusak dan bener-bener mesti mesen CPU (kata customer service ACER Center-nya). Sedih banget. Soalnya waktu itu aku lagi dikejar deadline Bab I proposal skripsiku, terus banyak banget data penting di laptop yang perlu buat beberapa deadline pekerjaan aku. Rasanya bener-bener menderita. Mesti nebeng ngetik di laptop orang, terus mesti nyari lagi dari awal data buat skripsi. Sediiiiihhhhhh banget. Padahal aku udah sayaaang banget sama laptop yang itu. Soalnya dari jaman-jaman aku masih kuliah di HI sampe sekarang kuliah di kedokteran, tetep setia tu laptop nemenin. Hiks...


Sekarang, aku mutusin buat pake notebook karena lebih mudah dibawa, walau memang agak jauh beda enaknya kalo pake laptop. Semoga aja laptopku diperbaiki, jadi bisa tetep dipake. Hehehe..

No comments:

Post a Comment