Saturday, December 17, 2011

A Cup of Craziness

So, I told my best friend to be strong about her problem, even I had my own problem that time. Somehow, menguatkan teman yang butuh kekuatan itu buat aku seperti menguatkan diri sendiri. Semakin temanku itu bisa bangkit dengan apa yang aku bilang, aku juga semakin ikut bangkit karenanya. So, I told her to do new things everyday, with a little craziness. Hahaha.. Buat aku pribadi, itu ngefek banget. Rasanya stres dan beban masalah sedikit terlupakan, asal jangan lupa buat tetap mencari solusi dari permasalahan kita.


Maaf banget buat muka capek plus stres-nya. Efek begadang beberapa hari plus jadwal makan nggak teratur. Sampe gue seekspresif itu main-mainin jilbab, tapi sumpah, cuma di dalem mobil aja kok..


xoxoxoxoxo,

Putri Lovita

No comments:

Post a Comment