Monday, January 2, 2012

Brave


Berani. Kalau ada orang yang menanyakan apakah aku orang yang berani, aku nggak akan bisa jawab dengan mudah. Ada banyak keraguan untuk menjawab "Ya". Selama ini aku merasa nggak pernah bisa benar-benar menjadi diriku sendiri. Masih banyak hal yang membuat aku takut untuk jadi diriku sendiri. 
1. Takut untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya ingin kuucapkan. 
2. Takut untuk menggunakan pakaian yang mungkin akan dikomentari banyak orang, karena "tak biasa". 
3. Takut mengungkapkan berbagai impian yang ingin aku raih karena nggak mau impianku dicemooh apalagi diremehkan, karena lagi-lagi, aku punya impian yang mungkin nggak diduga banyak orang.
4. Takut karena aku tidak pernah keluar dari zona nyaman yang terlanjur membuatku terjebak
5. Takut orang-orang akan berpandangan buruk dengan aku yang menjadi diriku sebenarnya.
6. Takut bermimpi terlalu tinggi karena seringkali dianggap sepele dan takkan tercapai.

Ada begitu banyak ketakutan yang membuatku malah tak pernah bisa menjadi diriku sendiri. Tahun 2012 ini, aku punya resolusi untuk menjadi lebih berani. Berani menjadi diriku sendiri. Berani melakukan apapun yang aku mau, aku impikan, tanpa peduli pandangan aneh orang-orang yang menatapku. Berhenti memikirkan apa yang akan orang lain pikirkan dengan setiap tindakanku. This is my life. No matter what you'll say about me, just live your life in your way. I live mine in my own way.
InshaAllah, aku akan konsisten berusaha untuk mencapai resolusi yang satu ini. Amin Ya Allah.




Nite all,
xoxoxoxoxoxoxo,
Putri Lovita

2 comments:

  1. waaaa,,,baru tau ternyata kamu ngeblog juga ya...hehehehhe

    :)

    ReplyDelete
  2. Hehehe..sebenernya ini udah blog aku yg kesekian.
    Cuma Alhamdulillah, yang ini sedikit lebih "keurus" ^^

    ReplyDelete