Sunday, January 1, 2012

First of All

Jadi ini adalah postingan pertama di tahun 2012...!! Nggak ngerti deh, kenapa aku mesti heboh begini. Hahaha..
Biasanya, di akhir tahun, aku selalu mengevaluasi apa aja yang udah dilakukan setahun belakangan dan mencatat resolusi yang ingin dicapai di tahun depan. Kayaknya hampir semua orang kayak gitu yaa.. Ckckck.. Maaf untuk ketidakkreatifan saya teman-teman. Untuk tahun 2012 ini ada beberapa hal yang pengeeeen banget aku capai, karena di tahun-tahun sebelumnya masih kejauhan buat dijadiin resolusi buat pencapaian dalam setahun.

So, resolusi tahun ini yang paling penting adalah aku pengen lancar KKN (Kuliah Kerja Nyata), selesai proposal dan skripsi. Itu yang list teratas untuk tahun ini. Sisanya, ada beberapa project yang juga mau aku kerjain. Semoga Allah senantiasa melancarkan semua pekerjaan yang aku tempuh. Amin.
Oh ya, resolusi lain yang pengen dicapai buat tahun ini dan selalu jadi resolusi selama bertahun-tahun : Pengen rutin olahraga. Hahaha.. Semoga yang ini juga tercapai. Amin (lagi).

Semoga semua apa yang teman-teman jadikan resolusi juga dapat tercapai ya. Asal nggak pernah lupa buat bekerja keras dan berdoa.



  Fotografer: Novasiska Indriyani Hutajulu.
All I wore : Private Collection 
Location : RS. Awal Bross


Nite all
xoxoxoxoxoxo,
Putri Lovita

2 comments:

  1. hihihihi,,,niat ya poto2 di awalbros...

    duh,,jadi kangen ma dokter lily...dokter yg baik itu....

    ReplyDelete
  2. hihihi..bukan niat say.
    emang aku lagi jd panitia acara disitu..hehe..lgian view nya bgus sih dr atas..

    ReplyDelete